PERJANJIAN LISENSI PENGGUNAAN PROGRAM SISCOM

Dengan membeli atau menggunakan Program SISCOM berarti Anda menerima semua persyaratan dan ketentuan dari Perjanjian Penggunaan Program SISCOM, Anda bersedia untuk menyepakati dan mengikatkan diri dengan syarat-syarat dan ketentuan yang terdapat pada Perjanjian ini. Jika Anda tidak menyetujui batalkan pemesanan PERANGKAT LUNAK, sebelum pembayaran Anda lakukan.

1. DEFINISI

PERANGKAT LUNAK diartikan PROGRAM SISCOM atau SOFTWARE SISCOM yang diciptakan oleh PT. SHAN INFORMASI SISTEM tetapi tidak terbatas pada Informasi Pendaftaran, Lisensi yaitu kunci yang unik untuk nama pendaftaran lisensi yang dilakukan pada saat REGISTRASI PROGRAM.

PERANGKAT LUNAK dilindungi oleh undang-undang, kepemilikan dari PERANGKAT LUNAK ini tetap pada penciptanya dan Anda hanya mempunyai hak untuk memakainya saja.

“Pemilik Lisensi” ,berarti SISCOM SOFTWARE (PT. SHAN INFORMASI SISTEM)

“Pemegang Lisensi” , berarti ANDA atau PERUSAHAAN ANDA atau PELANGGAN yang menggunakan perangkat lunak ini dan telah meregistrasikannya ke PT. SHAN INFORMASI SISTEM

“Penggunaan” atau “Menggunakan” berarti telah mengakses, install, download atau copy ke media PERANGKAT KERAS Anda ( Komputer, Laptop dan sejenisnya)

“REGISTRASI”, berarti proses pendaftaran data terkait dengan Salinan dari PERANGKAT LUNAK yang dipasang pada masing-masing komputer dimana informasi yang dicatat yaitu (1) No Serial Harddisk, (2) Penempelan Stiker SISCOM dan (3) Kode Registrasi Program, yang ketiganya saling berkaitan.

Kode Registrasi akan hilang jika Anda melakukan format ulang atau setup ulang operating sistem windows, No Serial Harddisk setelah format ulang harus dilaporkan kembali ke SISCOM (dan komputer ini perlu Registrasi Ulang).  

Kode Registrasi hanya diketahui oleh SISCOM, dan Anda setuju disaat Anda meminta Registrasi Baru atau Registrasi Ulang mengikuti ketentuan dan syarat bahwa sudah melakukan Pelunasan Pembelian Lisensi atau wajib bisa menunjukkan Stiker SISCOM yang terpasang dan bersedia membayar biaya admin registrasi (untuk Registrasi Ulang).

2. TENTANG HAK CIPTA DAN BATASAN LAINYA

  • Perangkat Lunak dapat dipasang dan digunakan oleh Pemegang Lisensi untuk tujuan yang sah menurut hukum.
  • Perangkat Lunak dapat dipasang dan digunakan oleh Pemegang Lisensi pada sejumlah komputer dengan kewajiban telah di Registrasi oleh Pemilik Lisensi.
  • Pemegang Lisensi mengetahui dan setuju bahwa Perangkat Lunak yang belum di Registrasi dibatasi dengan waktu pemakaian dan akan secara otomatis mati atau tidak bisa digunakan Karena ada persyaratan yang belum dipenuhi oleh pemegang lisensi. (seperti pembayaran lisensi belum lunas)
  • Pemegang Lisensi mengetahui dan setuju Nama Perusahaan yang sudah didaftarkan pada saat Registrasi dilakukan pertama kali, tidak dapat diganti lagi dengan Nama Perusahan lain dengan alasan dan kondisi apapun.
  • Anda tidak diperbolehkan untuk membongkar, memodifikasi, atau merekayasa PERANGKAT LUNAK ini dengan maksud dan tujuan apapun, jika diketemukan kesalahan pada PERANGKAT LUNAK, silahkan hubungi kami untuk mendapatkan perbaikan kesalahan langsung dari PERANGKAT LUNAK dan kami Pemilik Lisensi akan memperbaikinya dengan biaya cuma-cuma. (syarat perbaikan hanya sebatas kesalahan murni PERANGKAT LUNAK)
  • Pemegang Lisensi tidak diperbolehkan untuk menggandakan, menyewakan dan mengomersialkan PERANGKAT LUNAK.
  • Jika pada PERANGKAT LUNAK ada beberapa hal yang tidak cocok atau kurang sesuai dengan kebutuhan Anda, maka Anda tidak dapat menuntut atau memaksa PT. SHAN INFORMASI untuk membuatkan dan/atau membetulkan fitur sesuai dengan kebutuhan atau kehendak Anda (kecuali Ada Perjanjian Modifikasi diluar ketentuan ini)
  • Atas kondisi apapun Anda tidak berhak mengembalikan (melakukan pembatalan atau retur atau refund) atas PERANGKAT LUNAK yang telah Anda beli dan bayar.
  • Anda mengetahui dan setuju untuk segala keluhan tentang penggunaan PERANGKAT LUNAK akan di respon dan ditanggapi oleh PT. SHAN INFORMASI SISTEM dengan melaporkan keluhan tersebut ke email cs@siscom.co.id (kecuali PELANGGAN MEMBER diberlakukan sesuai perjanjian member).

3. PEMBATASAN TANGGUNG JAWAB

  • Dengan alasan dan kondisi apapun PT. SHAN INFORMASI SISTEM tidak bertanggung jawab atas segala tuntutan dari pihak ketiga untuk PERANGKAT LUNAK lainnya yang terpasang bersama di komputer Anda, PT. SHAN INFORMASI SISTEM hanya bertanggung jawab sebatas PROGRAM SISCOM saja, aplikasi lain seperti Microsoft office, operating sistem dan lain sebagainya murni menjadi tanggung jawab Pemegang Lisensi atau Anda.
  • Pemilik Lisensi tidak dapat menjamin kinerja atau hasil yang dapat diperoleh Pemegang Lisensi atas penggunaan PERANGKAT LUNAK akan menjadi kualitas yang memuaskan dan cocok untuk tujuan anda, atau PERANGKAT LUNAK akan beroperasi bebas dari kesalahan, baik kesalahan langsung maupun kesalahan yang disebabkan oleh faktor lain seperti kesalahan dari pemakaian Admin/manusia, kesalahan hardware atau kegagalan koneksi jaringan LAN maupun Internet.