Services

Maintenance Software Contract(MSC)

• Secara rutin per bulan sekali melakukan pemeriksaan database SISCOM menggunakan software remote Team Viewer atau Remote Desktop Conection bagi yang sudah ONLINE.

• Stanby Support bila terjadi masalah pada software SISCOM, baik penanganan langsung melalui Team Viewer maupun diberikan No.HP dan PIN BB individu support yang bertanggungjawab atas maintenance ini.

• Prioritas kunjungan paling lambat dalam waktu 1 x 24 jam jika masalah tidak dapat diselesaikan via telepon,email, fax, WA, BBM dan Team Viewer (Instant Support)

• Melakukan Backup Data setiap hari ( Persetujuan dari Customer )

• Free Modifikasi Program RIngan / Custom Laporan

• Free Inhouse Training Software SISCOM jika ada karyawan customer yang berhenti kerja tiba-tiba.atau ada karyawan baru yang bekerja.

• MSC hanya berlaku untuk lokasi perusahaan yang sudah disepakati pada waktu kontrak.

• MSC berlaku 1 (satu) tahun terhitung sejak tanggal kontrak disetujui.

• MSC belum termasuk transportasi dan akomodasi untuk visit di luar Jakarta :
1. Untuk wilayah Jakarta dan sekitarnya : free of charge.
2. Untuk wilayah BoDeTabek dikenakan fee Rp.100.000,- per kunjungan.
3. Untuk wilayah luar JaBoDeTaBek akomodasi dan transport ditanggung oleh Customer.