Services

Implementasi Sistem

• Minimum Kontrak 3 (tiga) bulan untuk ISS Trading Sistem dan Minimum Kontrak 6 (enam) bulan untuk ISS Integrated Sistem.

• Skema Kerja dan Prosesnya secara garis besar adalah sebagai berikut :
1. Persiapan Awal.
- Untuk wilayah JaBoDeTaBek Tim Implementasi kami akan langsung Survey ke Lapangan guna mengetahui dan melihat kondisi sistem keuangan yang berjalan, sedangkan untuk wilayah Luar Jakarta Survey Lapangan tidak kami lakukan untuk menghemat Biaya Akomodasi dan Transport yang harus dikeluarkan oleh Customer.
- Konsultasi dan Komunikasi dahulu dengan Top Management (Owner), Bagian Penjualan, Bagian Keuangan, Bagian Gudang, Bagian Accounting, Bagian Penagihan dan Bagian Lainnya mengenai apa saja yang mereka rutin kerjakan sekarang dan kendala-kendala apa saja yang mereka dapatkan.
- Mengumpulkan Data-Data awal yaitu :
a. Daftar Akun (Kode Perkiraan / Chart Of Account)
b. Master Pelanggan dan Supplier
c. Master Barang / Produk / Jasa
d. Daftar Aktiva Tetap
e. Daftar Salesman
f. Daftar User yang menggunakan program dan hak aksesnya
g. Dan Formulirnya lainnya
- Memberikan rekomendasi Hardware, Operating Sistem, Internet dan lainnya untuk disiapkan dahulu oleh Customer sebelum Instalasi Software.

2. Persiapan Program dan Penyusunan Database
- Menyusun dan membuat pemecahan masalah berdasarkan hasil survey dan pengumpulan data awal diatas, dimana mungkin kami harus melakukan modifikasi sistem sesuai dengan kebutuhan customer.
- Menginput semua Master Data yang sudah diberikan oleh Customer.
- Pengaturan Hak Akses untuk setiap user pengguna SISCOM.
- Setting Fitur Default yang dibutuhkan.

3. Instalasi Software SISCOM di setiap Komputer pemakai.

4. Pelatihan User Semua Modul dengan data sample (Testing).

5. GO Live.
- Membantu Proses Cut Off Awal, dimana tim kami akan mendampingi setiap divisi dan bila perlu membantu proses input saldo awal dari masing-masing Divisi.
- Tim Implementasi Kami akan standby di tempat customer selama 3 hari sampai 5 hari berturut-turut untuk mendampingi proses user dalam melakukan pemakaian sistem program.

6. Pengawasan Rutin dengan melakukan kunjungan rutin seminggu sekali, dimana pada proses ini kami bisa evaluasi sistem dan melaporkan ke Owner Customer jika ada proses yang tidak dijalan oleh karyawan customer.
• Untuk ISS Integrated Sistem, Tim kami akan membantu Divisi Accounting Customer pada saat periode pembuatan Laporan Keuangan.
• Stanby Support bila terjadi masalah pada software SISCOM, baik penanganan langsung melalui Team Viewer maupun diberikan No.HP dan PIN BB individu support yang bertanggungjawab atas customer ini.
• Prioritas kunjungan paling lambat dalam waktu 1 x 24 jam jika masalah tidak dapat diselesaikan via telepon,email, fax, YM dan Team Viewer (Instant Support).
• Free Modifikasi Program RIngan / Custom Laporan.
• ISS hanya berlaku untuk 1 lokasi perusahaan yang sudah disepakati pada waktu kontrak.
• ISS untuk wilayah luar JaBoDeTaBek akomodasi dan transport ditanggung oleh Customer.